By Galih at 21.19 , have 2 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi senter untuk android ini bermacam macam, ada yang khusus menggunakan lampu LED FLASH pada kamera belakang dan ada yang menggunakan layar utama. Kegunaan aplikasi senter ini untuk penerangan saat keadaan darurat seperi saat pemadaman listrik. Cukup membantulah pokoknya.

Aplikasi Senter Untuk Android


Di sini saya akan memberikan 3 aplikasi senter untuk android yang menurut saya pantas untuk di pasang pada smartphone android sobat,dan yang pasti tidak memakan memori terlalu banyak.

Aplikasi Senter Untuk Android

Macam-macam Aplikasi untuk Android


Flashlight HD LED 
Aplikasi senter  Flashlight HD LED  ini yang banyak di download para pengguna HP android, khususnya yang Hpnya mempunyai lampu led flash. Salah satu yang membuat aplikasi Flashlight HD LED  ini banyak didownload karena penggunaan yang cukup mudah dan rancanganya sederhana. Cara penggunaanya sobat hanya cukup menekan satu tombol untuk menghasilkan cahaya senter. Selain itu, aplikasi Flashlight HD LED ini juga dapat mengoptimalkan layar penuh Anda sebagai sumber cahaya dan fitur ini bisa bekerja pada semua perangkat smartphone Android. Fitur  lain yang ada pada aplikasi ini, adalah tersedianya widget untuk keperluan akses cepat. 

Aplikasi Flashlight HD LED ini dapat bekerja pada perangkat yang tidak dapat menjalankan aplikasi sejenis, seperti Droid Bionic, X2, Sony Xperia Arc, Motorola RAZR, HTC Wildfire, LG Optimus Black / 3D/ Ally, Motorola Defy, Samsung Galaxy, Nexus, Milestone, Samsung Galaxy Young dan lain-lain. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda cukup download disini untuk via gratis  atau klik disini untuk versi sang berbayar. Aplikasi senter untuk Android ini memiliki ukuran file sebesar 1.8 MB, dan dapat dijalankan pada OS Android versi  2.1 keatas.

Brightest Flashlight Free  
Aplikasi  senter Brightest Flashlight ini fiturnya pun tidak kalah menarik dengan aplikasi senter Flashlight HD LED. Aplikasi Brightest Flashlight  ini mampu menyediakan cahaya senter tercerah dengan memanfaatkan lampu LED FLASH pada perangkat Android. Aplikasi Brigtest Flashlight ini juga dapat menyalakan LED FLASH  kamera, layar utama, dan keyboard backlight secara maksimal. Selain itu, secara otomatis Anda akan keluar dari Aplikasi setelah 2 menit. 

Dengan beberapa fitur unggulan tersebut, aplikasi senter Brightest Flashlight cukup membantu saat dalam  keadaan yang sangat gelap sekalipun.Dapatkan aplikasi senter untuk Android ini dengan mendownload disini  GRATIS. Aplikasi ini memiliki ukuran 1.4 MB dan siap dijalankan pada OS Android versi 2.1 keatas. 

Tiny Flashlight + LED  
Aplikasi senter Tiny Flashlight + LED yang ketiga ini dibuat dengan tampilan yang sangat sederhana, namun sangat berguna dan dapat diandalkan. Dengan aplikasi senter Tiny Flashlight + LED, sobat bisa mengoptimalkan perangkat sobat melalui cahaya dari lampu LED , flash, dan layar utama. Aplikasi ini mendukung jangkauan luas  yang terdapat pada LED FLASH kamera, sehingga dapat memancarkan cahaya yang sangat intens atau terang dalam kegelapan. Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah fasilitas widget untuk pamintas supaya mudah menghidupkannya, dapat membuat lampu layar dengan berbagai ukuran sesuai kegunaan. 

Kelebihan yang di miliki aplikasi ini adalah dapat memperoleh cahaya yang terang. tapi pada beberapa perangkat yang tidak memiliki flashlight, fitur ini kurang bagus, dan sobat juga dapat memperoleh cahay putih pada layar utama, sehingga sobat dapat menggunakannya sebagai alternatif dan penggunaan pada layar utama ini juga bisa menghemat baterai dibandingkan menggunakan flashlight kamera. Dan aplikasi ini  dapat mendukung semua versi Android dari 1.5 sampai versi terbaru. Download aplikasi senter gratis ini disini
Miliki aplikasi android yang paling banyak di Download dibawah ini :

Aplikasi Screenshot Android
Aplikasi Penghasil Pulsa
Aplikasi DJ Android

Semoga artikel di atas bisa menjadi pilihan saat sobat ingin mendownload aplikasi senter diandroid, terimakasih telah berkunjung. 
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

2 komentar:

  1. Download aplikasi terbaru said : .. apa benar aplikasi ini ada mata-matanya sob?

    BalasHapus
  2. Siger flashlight...aplikasi buatan anak negeri...gratis, simple dan aman no spy no spam... download :
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.superflashlight.free

    BalasHapus