By Galih at 08.55 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Para pengguna HP android pastinya sudah tau kalau baterai dari HP Android itu sangat boros. Tapi untuk sobat pengguna android jangan khawatir jika baterai sobat cepat habis. Karena disini ada solusinya supaya baterai sobat tidak cepat habis.

Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android



Disini saya akan memberikan beberapa aplikasi untuk menghemat daya baterai Android sobat secara gratis. Penghemat daya ini dapat sobat miliki hanya di sini.

Aplikasi DU Battery Saver

Aplikasi DU Battery Saver  ini adalah salah satu aplikasi cerdas yang akan membantu sobat untuk menghemat daya tahan bateri pada HP Android yang digunakan. Aplikasi ini dapat mengurangi konsumsi baterai pada HP Android tanpa mempengaruhi kinerja pada perangkat. Menggunakan battery pattern untuk mengoptimalkan pengaturan dan membuat sejumlah pilihan rekomendasi bagi sobat sesuai dengan kebutuhan.Jika sobat tidak ingin merasa repot, sobat dapat memilih pengaturan default pada pilihan “General”. Aplikasi ini juga menyediakan fitur optimalisasi yang hanya  dengan satu kali klik dapat menghemat pemakaian baterai pada HP android sobat. Untuk menginstall aplikasi ini klik disini.

Aplikasi Easy Battery Saver

Aplikasi Easy Battery Saver ini memiliki suatu keunggulan yaitu User Experience. Dengan menggunakan Aplikasi Easy Battery Saver ini sobat dapat mengatur seberapa besar pemakaian baterai pada HP Android tanpa harus berpindah-pindah ke setiap mode yang terkadang bisa membingungkan. Dan yang sangat membantu jika baterai Android sobat dalam keadaan hampir mati, aplikasi ini dapat memberikan sedikit waktu bagi sobat. Untuk mendownload aplikasi ini klik disini.

Aplikasi GO Battery Saver

Aplikasi GO Battery Saver ini adalah aplikasi yang dapat menganalisis daya tahan baterai jika sobat menutup beberapa layanan atau aplikasi tertentu. Sebagai contoh, aplikasi ini dapat memberitahu sobat seberapa besar baterai akan dihemat jika sobat mematikan aplikasi seperti facebook yang sebelumnya lupa menutup aplikasi tersebut atau mematikan WIFI.  Aplikasi GO Battery Saver  ini dapat memberikan sebuah gambaran bagi sobat untuk membuat keputusan dalam menghemat baterai. Untuk mendownload aplikasi ini klik disini.

Aplikasi  Juice Defender

Aplikasi  Juice Defender ini menyediakan banyak pilihan dan mode yang akan membantu sobat mendapatkan lebih banyak ekstra tenaga pada baterai android, aplikasi penghemat baterai Juice Defender ini layak untuk dicoba. Dengan berbagai banyak fitur, mulai dari smart brightness hingga 5 battery saving modes, sobat dapat memiliki berbagai pilihan untuk mengatur semua aspek baterai pada HP Android. Salah satu fitur yang menarik dari aplikasi ini yaitu location aware mode, yang secara otomatis akan mematikan WiFi pada saat sobat ke luar dari jangkauan WIFI dan juga sebaliknya akan otomatis hidup jika sobat kembali ke dalam jangkauan WIFI. Untuk mendownload aplikasi ini klik disini.

Aplikasi Dr.Saver+a Task Killer

Aplikasi Dr.Saver+a Task Killer ini memiliki Dua fitur dalam satu aplikasi. Battery Dr.Saver+a Task Killer dapat membantu sobat untuk menentukan aplikasi task killer pada aplikasi-aplikasi yang sudah tidak digunakan sehingga membantu untuk menghemat baterai. Aplikasi penghemat baterai ini menawarkan berbagai fitur yang sangat menarik, seperti alarm yang akan memberitahu sobat jika baterai HP Android yang sedang di-charge sudah penuh. Untuk mendownload aplikasi ini klik disini.

Aplikasi  aplikasi penghemat baterai untuk hp android di atas memberikan pilihan untuk menghemat baterai pada HP Android sobat. Dengan berbagi fitur fitur yang ditawarkan oleh aplikasi aplikasi di atas, aplikasi tersebut dapat memberikan sedikit ekstra tambahan tenaga pada baterai HP Android sobat. Jadi sobat bisa sedikit terbantu dengan aplikasi aplikasi tersebut. Baca juga aplikasi keren untuk android disini.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar: