By Galih at 13.08 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Apakah ada aplikasi Android buatan Indonesia? Pasti sobat bingung kalau ada pertanyaan seperti itu. Google Play Store merupakan pasar resmi Android di seluruh dunia, tempat dimana para pengguna android mencari, mengunduh atau memperbarui aplikasi yang terinstal di perangkat mobile kesayangannya. Bisa juga di bilang toko atau pasar, para developer atau pengembang bertindak sebagai penjual yang menawarkan aplikasi-aplikasi dengan kegunaan tertentu kepada para pengguna yang bertindak sebagai pembeli. Uniknya lagi para developer tak hanya tawarkan aplikasi berbayar, namun juga gratisan.

Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia

Aplikasi Android Terbaik Buatan Asli Indonesia

Google Play Store mengumpulkan para developer dunia dalam satu wadah di dalam google play store itu sendiri, termasuk yang dibuat oleh negara kita Indonesia. Mereka menghasilkan aplikasi dengan beragam fungsi, tidak hanya  menarik pengguna lokal tetapi mampu meraih pasar internasional. Berikut beberapa aplikasi Android terbaik buatan Indonesia yang sukses mencuri perhatian masyarakat di dunia.

Beberapa Aplikasi Android Buatan Indonesia


PicMix
Aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi Instagram. Sobat juga bisa mengedit dan saling berbagi foto. Popularitasnya cukup tinggi dan sukses tercatat sebagai salah satu kandidat aplikasi startup dari Asia Tenggara yang bakal menyaingi popularitas dari aplikasi Instagram.
Beragam fitur-fitur keren yang dimiliki aplikasi ini adalah ornamen sticker, efek dan menggabungkan foto plus dukungan berbagi foto ke situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan lain-lain. PicMix telah diunduh kurang lebih sekitar 5 juta pengguna Android via Google Play Store.

Catfiz
aplikasi Catfiz ini adalah aplikasi Android buatan Indonesia yang mirip seperti WeChat, Line, Whatsapp dan BBM. Aplikasi Catfiz memungkinkan sesama penggunanya mengirimkan pesan instan layaknya aplikasi messenger ternama lainnya.
Demi menjaga privasi penggunanya, aplikasi ini juda menyertakan fitur PIN. Kehadiran aplikasi Catfiz di Play Store memperoleh sambutan hangat para pengguna android,. Sejak diluncurkan pada  28 Oktober 2011 silam, aplikasi Catfiz ini telah diunduh kurang lebih sekitar 5 juta pengguna.



Untuk melanjutkan membaca aplikasi android terbaik buatan indonesia klik disini. Karena masih ada banyak aplikasi buatan indonesia yang layak untuk sobat miliki.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar